Selasa, 01 Februari 2011

Helm Prajurit Masa Depan






Alat peledak adalah salah satu ancaman terbesar bagi tentara di Afghanistan dan di seluruh dunia. Melepaskan gelombang kejut yang dapat ditempuh sekitar 1.000 meter per detik dan tekanan 100 pon per inci persegi. Kevlar adalah helm militer  standar AS saat ini , tetapi tidak dirancang untuk melindungi wajah prajurit dari gelombang kejut, studi menunjukkan bahwa hal tsb dpt mungkin melalui hidung, mata dan mulut ke otak. Atau menghalangi kepala prajurit dari hantaman atau ledakan, yang dapat menyebabkan kerusakan otak. Untungnya,  peneliti mengeksplorasi desain baru yang suatu hari nanti dapat melindungi tentara dari risiko tersebut.


Helm masa depan kemungkinan kepala akan terlindung dengan lebih baik lagi, kata Kenneth Curley, dokter koordinasi pengembangan tentara.Ia Menambahkan pelindung wajah untuk mengurangi resiko sekitar 80% dari tekanan di depan otak, menurut  model perangkat lunak yang diterbitkan oleh Massachusetts Institute of Technology aeronautics engineer Raúl Radovitzky dan rekan. Don Lee, petugas proyek tentara "Mano a mano" teknologi objektif, sedang mengembangkan perisai wajah dan teknologi tua lainnya, yang harus siap untuk diperiksa sebelum 2013.


peneliti lain yang bekerja  memanfaatkan/dipasang untuk melindungi kepala dari menjorok maju atau miring. Analisis Angkatan Darat menyimpulkan bahwa Nascar-style head-and-neck  - sistem ini akan membatasi pandangan tentara terlalu banyak, jadi Shawn Walsh Army Research Lab adalah untuk merancang salah satu yang tidak akan menghambat pergerakan atau pandangan. Demonstrasi mengeksploitasi berfungsi penuh harus siap musim dingin ini.


Bagi banyak tentara memilih kenyamanan atas keamanan, Walsh akan memberikan perhatian khusus untuk keluhan selama pengujian lasan. Walsh memberikan alasan bahwa harus menemukan keseimbangan antara kepraktisan dan perlindungan.


Possible Futures:

Head-Up Display


Versi terbaru dari sistem ranah pertempuran telah digunakan untuk menunjukkan peta, lokasi tentara sesama dan musuh, tinjauan komputer dibantu senjata dan peringatan dari komandan.



Communication

Headphone otomatis meredam kebisingan suara lebih dari 85 desibel untuk tingkat keamanan. Mikrofon akan menyampaikan transmisi melalui radio

Face Shield and Integrated Mandible Protection

Perlindungan ini untuk  membelokkan energi gelombang ledakan sejauh mungkin dari hidung, mata dan mulut

Shoulder-Mounted Exoskeleton

keuntungan yang dapat mendukung beban tambahan dari topeng dan mencegah kerusakan kepala dari depan atau sisi ke sisi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar