Rabu, 02 Februari 2011

10 Alasan,Kenapa Orang Lain Mau Menggunakan IPAD

iPad for Office Applications

All time access to data 
pengguna Desktop sering menghadapi tantangan akses ke data dalam situasi yang berbeda. Seorang eksekutif mungkin harus mengakses data setiap saat. Kadang-kadang orang tidak bisa memprediksi kapan mereka akan membutuhkan akses ke data tertentu. Pada saat itu, mereka kehilangan laptop atau komputer. Mereka ingin, mereka dapat mengakses data mereka pada saat pilihan mereka. Dengan iPad, mereka perlu khawatir tentang akses ke data mereka bahkan kadang-kadang aneh. Dihadapkan dengan situasi seperti ini orang tahu apa artinya memiliki kebebasan akses ke data setiap saat tanpa masalah.


Job Prioritization 
Melacak semua tugas-tugas penting dalam catatan kertas, mentransfer mereka ke komputer dan kemudian ke telepon Anda, juga bisa menjadi tugas menakutkan. Dengan IPAD, Anda benar-benar tidak perlu melakukan semua itu. Yang perlu Anda miliki adalah iPad Anda dan melalui penggunaan dibangun pada perangkat seperti kalender dan scheduler, Anda tidak perlu mengingat "pengalihan tugas" untuk perangkat yang berbeda sama sekali, yang juga memberikan ketenangan pikiran.


Risk free data recovery 
Kehilangan data adalah mimpi terburuk dari pekerja kantor di setiap tingkat hirarki organisasi. IPAD dilengkapi dengan otomatis menyimpan dan pilihan komputasi awan (Cloud Computing), yang berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang data Anda hilang jika ada kemungkinan atau kecelakaan.


Makes you stay connected 
Dengan situs jejaring sosial menjadi kebutuhan setiap harinya, tetap terhubung dengan semua orang pada saat yang sama telah mulai menjadi sebuah  tantangan. Dengan iPad Anda untuk memastikan konektivitas ke jaringan sosial yang berbeda dan mengatur semua percakapan Anda dengan mudah.


Connectivity to VoIP phone service 
Banyak orang berpikir bahwa iPad tidak digunakan sebagai telepon biasa. Namun, dengan kecepatan internet yang baik dan dapat diandalkan layanan VoIP seperti telepon Axvoice,  dengan mulus anda dapat  menggunakan semua fitur layanan telepon VoIP dalam iPad Anda. Anda bahkan dapat lebih lanjut menyesuaikan pengalaman Anda menggunakan layanan telepon VoIP dengan menginstal aplikasi yang berbeda pada VoIP iPad Anda iPad


Ease of use
Banyak sekali, orang tidak akrab dengan perangkat tertentu. Sebagai contoh, menyerahkan PC untuk pengguna PC yang tidak dapat membuat hal-hal menakutkan baginya. Dalam bisnis, biaya pelatihan karyawan untuk perangkat PC tidaklah sedikit, hanya karena perangkat tidak user friendly. iPad adalah mudah untuk menggunakan alat-alat dan bahkan pengguna baru dapat belajar penggunaannya dalam waktu singkat.


All time access to emails 
Email telah menjadi bagian integral dari pekerjaan kantor hari ini. Orang menggunakan ponsel untuk mengakses email ketika mereka tidak dapat mengakses email mereka melalui PC atau laptop. Keterbacaan dan pengalaman pengguna secara serius dikompromikan saat kita menggunakan ponsel untuk mengakses email. Selain itu, akses akun email anda atau menangani sebuah inbox penuh email bisa sangat lambat dengan telepon. iPad membantu dalam mengelola semua surat Anda lebih efisien dan juga memberikan Anda kebebasan untuk mengakses email Anda kapan saja.


Availability of low cost and betters apps 
Menggunakan paket perangkat lunak yang sama lagi dan lagi, untuk alasan apa pun dapat membosankan dan menyebalkan. Anda mungkin ingin memiliki aplikasi software dan fungsi yang lebih baik atau membantu Anda meningkatkan kerja Anda dalam satu cara atau yang lain. Ada ribuan aplikasi iPad di luar sana , yang berarti Anda akan selalu tersedia dengan software yang lebih baik bila Anda ingin meng-upgrade. Hal lain yang penting adalah biaya. aplikasi perangkat lunak Reguler untuk sistem operasi komputer Anda biaya banyak. Anda dapat menemukan biaya yang sangat rendah atau bahkan aplikasi gratis untuk iPad Anda iPad untuk meningkatkan pekerjaan kantor Anda.


Portable 
Banyak perangkat yang mengaku sebagai portabel, tapi portabilitas benar berarti portabilitas bebas masalah juga. Sebagai contoh, bila menggunakan laptop, Anda memerlukan ruang untuk tempat dan juga mendapatkan dibebankan setiap beberapa jam. Dibandingkan dengan sebagian besar perangkat komputasi portabel, iPad memiliki baterai yang tahan lama dan baterai berlangsung lebih lama jika diletakkan untuk menggunakan iPad adalah bisnis normal. Ukuran iPad juga jauh lebih kecil daripada notebook yang rata-rata, sehingga mudah untuk berkemas dan transportasi, mengambil konsep portabilitas ke tingkat berikutnya.


Enhanced work collaboration
Dengan portabilitas, akses mudah ke data, dan fasilitas penyimpanan data terpusat melalui komputasi awan (Cloud Computing), Anda dapat dengan mudah berkolaborasi dengan rekan Anda dan bahkan waktu aneh dan keluar dari kantor. Hal ini semakin memungkinkan pengguna kantor untuk siapa tugas yang berbeda lengkap dalam kolaborasi yang sangat berarti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar