Rabu, 02 Februari 2011

Tips Cukur Rambut Di Rumah, tanpa Perlu ke Salon

how to cut hair
Untuk beberapa orang, pergi ke salon atau tukang cukur  adalah pengalaman yang menyenangkan. Bagi orang lain itu adalah sesuatu yang lebih baik tidak dilakukan. Apakah karena biaya atau faktor lain, jika Anda memutuskan untuk memotong rambut Anda sendiri, Anda harus menjaga beberapa hal dalam pikiran. Ini adalah  bagaimana panduannya:


panduan mendalam salon rumahan untuk berbagai gaya, saya sarankan ke  The Beginner's Guide to Cutting Hair . Anda dapat memperoleh kepercayaan diri untuk memotong rambut seperti pro tanpa l ke salon..!!!!(Menarik Bukan..???)
Mari Kita Mulai :


1. rambut basah lebih mudah untuk dipotong  daripada rambut kering. Mulailah dengan sampo baru, agar rambut bebas kusut. Simpan sebotol air dengan nozzle semprotkan dekatnya sehingga Anda dapat melembabkan rambut Anda jika Anda mulai mengering.


2. Pastikan gunting anda yang bagus dan tajam untuk menghindari salah gunting atau guntingan rambut menjadi tidak rapih. Jika Anda memotong rambut secara teratur adalah investasi berharga dalam kualitas sepasang gunting,atau gunting yang dirancang khusus untuk rambut.


3. Anda bahkan mungkin ingin mendapatkan sistem RoboCut, haircutting besar. Tidak peduli apa gaya yang Anda pilih, pendekkan sedikit pada satu waktu, terutama jika Anda seorang pemula. Anda selalu dapat memotong sedikit lebih pendek, tapi begitu Anda terlalu pendek, semua dapat Anda lakukan adalah menunggu untuk tumbuh kembali!


4. Pemotongan paling sederhana adalah pilihan yang terbaik. Tentukan panjang keseluruhan (ide yang baik untuk mengukur rambut Anda ketika Anda ingin memotong rambut anda) dan kemudian ambil penggaris Anda. sisir rambut lurus Anda dari kulit kepala Anda dan tahan pada saat ini antara jari telunjuk dan jari tengah. Ukur panjang yang diinginkan dan hati-hati kelebihan ukuran potong Lanjutkan dengan cara ini sampai Anda telah memotong semua rambut Anda. Metode ini bekerja sama baiknya untuk pria dan wanita, dengan rambut panjang atau rambut pendek. Panjang pemotongan yang dipilih dapat bervariasi dari yang sangat singkat untuk bahu panjang dan seterusnya.


5. Apakah Anda memiliki kulit kepala kering dan berketombe, atau apakah Anda menginkan rambut yang subur? Saya sarankan Anda memperkuat rambut yang Anda miliki dan menumbuhkan kembali rambut Anda dan cara yang ampuh adalah obat-obatan India kuno, yang hanya dikenal sebagai Herbal Hair Solution


6. Anda mungkin ingin memulai dengan potongan profesional dan kemudian hanya memotong setiap satu atau dua bulan untuk mempertahankan gaya rambut anda. Harap dicatat bahwa pada kebanyakan orang, rambut di satu sisi kepala mereka tumbuh lebih cepat dari yang lain, jadi jika Anda memilih metode ini, Anda akan perlu mengunjungi penata Anda agar pentaan atau gaya rambut anda bisa lebih baik.


Nah itu tips untuk mencukur rambut sendiri dirumah tanpa bantuan tenaga tukang cukur atau ahli salon. semoga bermanfaat. SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar